Kamis, 30 Maret 2017

Partisi Kantor Karawang, Partisi ruang kantor dan Workstation murah


WiraBandung, Hp 085294405975, Agen : Partisi Kantor Karawang, Workstation Karawang, Partisi kantor, work station, kubikal, meja partisi, partisi ruangan kantor, partisi sekat ruangan kantor, dengan harga jual ter murah di Karawang, Bandung dan Jawa Barat.

Partisi Kantor / work station / kubikal / sekat ruangan adalah suatu bentuk penataan ruangan kerja yang didesain sesuai dengan kebutuhan para pekerja sehingga para pekerja tersebut dapat bekerja dengan nyaman, tertib dan teratur

WiraBandung, sebagai distributor alat kantor terkemuka di Karawang, Bandung dan Jawa Barat, telah mendistribusikan berbagai merk partisi kantor terkenal seperti antara lain :

Partisi Kantor Karawang
Partisi Kantor Merk UNO
Workstation Karawang
Office Workstation merk Modera

Kubikal Karawang
Kubikal partisi brand Indachi

meja partisi Karawang
Meja Partisi merk Highpoint

sekat ruangan kantor Karawang
sekat ruang kantor brand ICHIKO

Untuk informasi, konsultasi, survey dan penawaran partisi kantor di Karawang, Bandung, dapat menghubungi  :
WiraBandung
Jl. Cibogo No. 25 c, Pasteur – Bandung
( Ujung tol Pasteur / Dekat Micassa Ruko Apartemen / Blk Htl Le Aries )
 Telepon / Hp :  
  • 022  2014 635 (Lokal ) , 
  • 0857 22030 862 ( Indosat ),
  • 0852 9440 5975 ( Telkomsel ), 
  • 0877 2238 9373 ( XL), 
  • 0898 7874 7661 ( Three / 3 )
WA ( Office Hours )   :   0852 9440 5975
Email    :   wira.group@yahoo.com 

Daerah Layanan Penjualan partisi kantor antara lain:
1. Via armada WiraGroup :
  • Bandung Raya dan sekitar nya : Bandung Kota, Cimahi, Cimareme, Padalarang, Batu jajar, Cililin, Soreang, Ciwidey, Pangalengan,Banjaran, Bale Endah, Dayeuh Kolot, Ciparay, Maja laya, Ranca ekek, Cileunyi, Jatinangor, Cibiru, Lembang, Cisarua, Cikole, Ngamprah dll , dlsb ). (*) Syarat dan ketentuan berlaku
  • Kota Karawang dan seluruh kecamatan di Kabupaten Karawang :  Telukjambe Timur, Ciampel, Klari, Rengasdengklok, Kutawaluya, Batujaya, Tirtajaya, Pedes, Cibuaya, Pakisjaya, Cikampek, Jatisari, Cilamaya Wetan, Tirtamulya, Telagasari, Rawamerta, Lemahabang, Tempuran, Majalaya, Jayakerta, Cilamaya Kulon, Banyusari,Kota Baru, Karawang Timur, Telukjambe Barat, Tegalwaru, Purwasari, Cilebar.  (*) Syarat dan ketentuan berlaku.  Pengiriman partisi sekat office dapat dilakukan dengan minimal pesanan Rp. 5.000.000 dan dikenakan ongkos kirim Rp. 300.000 per satu kali pengiriman.
  • Jawa Barat : Sukabumi - Pelabuhan Ratu - Cibadak, Cianjur - Puncak, Karawang – Cikampek - Cikarang, Purwakarta – Sadang , Subang - Kali jati - Pamanukan, Indramayu, Cirebon - Sumber, Kuningan, Majalengka, Sumedang - Wado, Garut – Nagrek - Singaparna, Tasikmalaya – Malang bong, Ciamis , Banjar , Pangandaran – Parigi, Dll , dlsb. (*) Syarat dan ketentuan berlaku. 
    Workstation Karawang
    Daerah Layanan pasang Workstation di Jawa Barat
2. Via Expedisi :
  • Seluruh Provinsi, Kotamadya, Kabupaten, Kota di Indonesia. (*) Syarat dan ketentuan berlaku



Hal – Hal Penting dalam memilih partisi ruang kantor / Workstation / Cubical

Bagi Pemilik perusahaan  besar  , mengadakaan  sekat ruang kantor menjadi salah satu kebutuhan yang perlu perhatian ekstra, oleh karena untuk menghindari kesalahan fatal sangat diperlukan pertimbangan yang mendalam. Pilihan menjadi tidak mudah ketika terdapat  sejumlah faktor  yang perlu dipertimbangkan. Faktor tersebut antara lain meliputi harga awal pembelian, biaya kepemilikan jangka panjang, tata letak dan desain partisi ruang kantor itu sendiri , layanan dukungan purna jual perusahaan penyedia partisi kantor serta fleksibilitasnya. Yang terakhir ini sangat rumit, karena memerlukan sedikit ketelitian. Hal ini untuk memastikan pilihan anda mendukung perubahan di tempat kerja, yang diakibatkan ekspansi dan konsolidasi, serta perubahan tren dalam desain interior kantor. Berikut adalah lima tips untuk memilih partisi ruang sekat kantor  untuk  memenuhi kebutuhan  di masa sekarang maupun di masa yang akan datang.
1. Menghitung semua biaya, termasuk biaya-biaya yang tak terprediksi
Pastikan faktor dalam semua kaitan biaya , jangan hanya melihat berapa harga ruang workstation saja. Dalam  harga pembelian, pastikan untuk menambahkan biaya pengiriman, biaya pemasangan, biaya waktu dan kompleksitas partisi ruang kantor tersebut, biaya untuk aksesori (misalnya, tambahan rak,laci, panel stop kontak, kabel LAN, telephone, listrik dll dlsb), biaya rekonfigurasi (untuk mengkonversi partisi kantor  agar masih sesuai perkembangan jaman ), dan tentu saja, produk yang diharapkan awet sepanjang masa. Perlu juga di Pertimbangkan bagaimana seorang pekerja mungkin dapat mengurangi kebutuhan dan biaya ruang dengan memaksimalkan penggunaan ruang vertikal, dan  meminimalkan area partisi ruang kantor / workstation.
2. Pertimbangkan rencana pengembangan coorporate  di  masa akan datang
Apakah ada rencana untuk memperluas, reorganisasi atau pindah? Perubahan dalam struktur organisasi dan operasional juga dapat berarti mengubah tata letak partisi kantor. Jadi pertimbangkan agar partisi kantor dapat dengan mudah diperluas atau disusun kembali baik di tempat yang ada sekarang maupun di tempat baru. Jika ruang yang dimliki merupakan ruang sewa / kontrak, kesalahan memilih partisi ruang kantor dapat membatasi fleksibilitas dan mengakibatkan biaya tambahan untuk memperbaiki dinding dan lantai ketika tiba saatnya kantor untuk pindah / berkembang / bertambah luas.
3. Perhatikan ergonomi ruangan dengan seksama
Seorang pegawai yang merasa nyaman dalam bekerja akan  merupakan karyawan yang produktif dan sangat berharga. Faktor utama untuk mengatasi masalah ergonomis ini adalah memilih partisi kantor yang memungkinkan karyawan untuk mengatur dan menyesuaikan elemen workstation / cubical  dengan mudahnya.  Setiap pekerja / karyawan memiliki karakter fisik dan psikologis yang pasti berbeda, jadi pastikan mereka bisa menyesuaikan diri dan merasa nyaman dengan sekat ruangannya. Pilihlah partisi kantor yang memiliki zona ergonomis, horizontal dan vertikal. Pastikan sebuah kenyamanan  sebelum membuat suatu keputusan pembelian.
4. Membangun fleksibilitas
Fleksibilitas sangat penting dibahas tersendiri. Partisi ruang kantor harus mampu mendukung setiap desain ulang tata letak utama karena ekspansi, perubahan sifat pekerjaan atau reorganisasi di berbagai departemen perusahaan. Jangan biarkan kubikal menjadi hambatan bagi pertumbuhan perusahaan anda.  Karena itu, ketika membangun fleksibilitas, selalu menjaga biaya konversi terkait dengan perubahan tata letak workstation. Mencapai fleksibilitas tanpa membuang bagian yang sudah diinvestasikan dalam tujuan.  Hindari woerkstation  yang  dirancang di sekitar satu tugas atau proses, dan bukannya memilih partisi kantor yang dapat diaplikasikan pada perkerjaan yang berbeda-beda. Sebuah fleksibelitas, desain modular, komponen yang dapat dipindah dan ketentuan untuk mengakomodasi berbagai macam permukaan kerja, laci, rak dan aksesoris lainnya menjadi pilihan terbaik paket partisi ruang kantor.

5. Pastikan dukungan dari Vendor / penyedia sekat ruang kantor di Karawang
Sebuah perusahaan penyedia partisi kantor yang dapat diandalkan adalah mitra yang baik dalam memilih partisi kantor yang tepat di kota Karawang. Untuk perusahaan yang beroperasi di berbagai lokasi, pastikan sebuah vendor penyedia dapat menjangkau dan melayani semua lokasi perusahaan cabang saudara  . Konsultasikan terlebih dahulu tentang layanan dukungan setelah penjualan, seperti tata letak dan desain, serta biaya pengiriman dan instalasi.

  WiraBandung, Distributor Partisi Kantor di Karawang, Bandung dan Jawa Barat , Arsip 20170330

Tidak ada komentar:

Posting Komentar